Warga Munggu Digegerkan Penemuan Korban Pembunuhan Dibuang di Selokan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 02 September 2018

Warga Munggu Digegerkan Penemuan Korban Pembunuhan Dibuang di Selokan

Badung,Balikini.Net – Warga Desa Munggu tepatnya di Jalan Raya By Pass Munggu ,di depan Warung Babi Guling Enak Rayahu Sari   minggu pagi 2/9/18 di gegerkan dengan peristiwa penemuan manyat di selokan .

Korban pertama kali di temukan sekira pukul   07.30 wita oleh I Made Rayin saat menyemprot padi di areal petak sawah miliknya yang berada di selatan jalan by pass Munggu.Rayin menceritakan dirinya sangat kaget saat penemuan manyat ini ‘’Selesai menyemprot padi tiang hendak melanjutkan menyemprot kacang panjang milik tiang yang ada di Utara jalan ,begitu melompati parit  tiang kaget melihat kaki manusia,karena takut tiang menghubungi menantunya’’ ujarnya .

Saat saksi (saksi 2) Ni Luh Suari  mendatangi TKP bersama PAK ARMEN ( saksi 3),sesampai di TKP ditemukan seorang mayat laki laki selanjutnay mereka menghubungi personil polisi di pos pol Munggu guna penanganan lebih lanjut.

Dalam olah TKP korban di ketahui Aka  Heleku Maramna Tana seorang pengangura asal Kakaha,RT/RW 002/001,Desa Kakaha, Kecamatan Ngadu Ngala, Kabupaten Sumba Timur –NTT.
Setelah  team identifikasi polres Badung melakukan olah TKP selanjutnya membawa jenazah ke RSUP Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan luar dan otopsi .[ bill/tim/r3]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net