Dana yang Dimiliki PMI Kabupaten Klungkung Dapat Digunakan Dalam Kegiatan Kemanusiaan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 12 Oktober 2018

Dana yang Dimiliki PMI Kabupaten Klungkung Dapat Digunakan Dalam Kegiatan Kemanusiaan

Klungkung,Balikini.Net - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menghadiri Kegiatan kunjungan PMI Provinsi Bali terkait pembinaan dan evaluasi Organisasi PMI di Kabupaten Klungkung, bertempat di Ruang rapat Markas PMI Kabupaten Klungkung pada Jumat (12/10).
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta sekaligus sebagai Ketua PMI Kabupaten Klungkung dalam sambutannya sangat senang, karena masyarakat Klungkung sudah mulai antusias dalam mendonorkan darah, baik melalui perseorangan maupun melalui kelompok – kelompok, sehingga jumlah pasokan darah di Kabupaten Klungkung sudah mencukupi. Wabup Kasta mengharapkan dana yang dimiliki PMI Kabupaten Klungkung dapat digunakan dalam kegiatan kemanusiaan, pelatihan tanggap darurat, dan lain sebagainya serta mengharapkan kepada Pengurus, Anggota, dan Relawan PMI Kabupaten Klungkung agar dapat mendengarkan dan mentelaah dengan baik materi yang yang diberikan oleh pihak PMI Provinsi sehingga  dapat menambah wawasan pengetahuan pengurus, Anggota dan Relawan di PMI Klungkung.

Wakil Bendahara PMI Provinsi Bali Drs I Wayan Riman Aryadi dalam sambutannya menyampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan pelatihan atau kegiatan kemanusiaan yang lainnya, harus didukung dengan dana dan alat yang mencukupi. Aryadi juga menyampaikan dengan adanya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maka PMI diharapkan dapat berkolaborasi dalam melakukan kegiatan kemanusiaan.

Seusai sambutan dari Wakil Bendahara PMI Provinsi Bali Drs I Wayan Riman Aryadi maka Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan pembinaan PMI Kabupaten/Kota meliputi, presentasi Program dan capaian, pendampingan pelaksanaan Program, Sosialisasi Informasi Terkini, dan  giat kepalangmerahan yang sudah dilakukan oleh PMI Kabupaten Klungkung kepada PMI Provinsi Bali.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Kepala markas PMI KAbupaten KLungkung I Ketut Winaya, dan  Sekretaris PMI Kabupaten Klungkung Ngakan Made Mintu, serta undangan terkait lainnya. (Cok/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net