Di temukan Manyat Dalam Bak Penampungan Air - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 07 Oktober 2018

Di temukan Manyat Dalam Bak Penampungan Air

Singaraja ,Balikini.Net – warga  Dusun Kauh Tebeng Desa Jagaraga Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng,di gegerkan dengan penemuan manyat di dalam Bak Penampungan Air berukuran 1,5 x 1,5 meter minggu 7/10 /18

Korban Atas Nama I Nyoman Widiatmika   merupakan Karyawan Swasta dengan  alamat Dusun  Kauh Tebeng Desa Jagaraga Kecamantan Sawan Kabupaten Buleleng.

Menurut keterangan saksi Jro Mangku Kadek Wijaya Dangin,mengatakan saat saksi datang kerumah korban guna mengantarkan surat lamaran namun setelah dipanggil di dalam rumah tidak ada yang menyahut dan di cek ke kamar tidak ada. Kemudian saksi berusaha mencari korban di seputar areal pekarangan rumah dan melihat sepasang sandal milik korban dipinggir sumur dan mesin air dalam posisi menyala, merasa curiga kemudian saksi mengecek kebawah air sumur dengan menggunakan kaki dan benar didalam bak air atau sumur resapan air, korban di temukan sudah dalam keadaan tenggelam dan meningal dunia di dalam bak air ‘’ tiang liat kebawah dan sudah tiang temukan dia sudah tengelam ‘’ ujarnya .


Dari dugaan sementara polisi yang datang ke TKP korban meningal karena tersengat listrik dan langsung jatuh ke bak penampungan dan meningal , pihak keluarga diwakili oleh Jro Mangku Wijaya Dangin telah menerima secara iklas kematian adiknya sebagai suatu musibah .[bill/r5]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net