IGA Metta Kurnia Alumni SMANSA Singaraja Tercatat Dalam Manifest JT-610 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 29 Oktober 2018

IGA Metta Kurnia Alumni SMANSA Singaraja Tercatat Dalam Manifest JT-610

Foto / IGA Metta Kurnia (44)
Singaraja ,Balikini.Net -  Sejumlah Alumni SMANSA Singaraja hingga Senin (29/10/2018) malam masih berkumpul untuk memastikan salah satu nama dalam manifest Pesawat Lion Air JT-610 dengan rute Jakarta – Pangkalpinang yang jatuh di Perairan Karawang, Jawa Barat merupakan lulusan SMAN 1 Singaraja.

Dalam manifest tersebut menyebutkan IGA Metta Kurnia (44) turut dalam penerbangan Pesawat Lion Air JT-610. Metta Kurnia sendiri merupakan Kepala Subbagian KPP Pangkalpinang dan menetap di Bogor, Metta tercatat sebagai alumni SMAN 1 Singaraja angkatan tahun 1993 Jurusan Ilmu Fisika dan bertempat tinggal di Jalan Merpati Singaraja serta semasa sekolah aktif dalam kegiatan kepramukaan.

“Memang kami dari para alumni masih berkumpul sekarang ini, untuk mendapatkan informasi terkait sahabat kami Metta Kurnia. Memang yang tercatat dalam manifest Metta Kurnia teman kami,” ungkap Putu Agung Pasek Dibia Atmaja alias Gung Paul.

Saudara kandung Metta Kurnia, Gusti Ayu Maya Kurnia membenarkan, kalau Metta adalah adiknya kandungnya, namun Maya Kurnia tidak memberikan banyak komentar dan masih berupaya untuk mengali informasi. “Itu sudara kami dan keluarga sedang mengurus dan mencari tahu kepastian nasib saudara kami,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi, Nufransa Wira Sakti dalam siaran pers menyebutkan, para Pegawai Kemenkeu yang menjadi penumpang pesawat Lion Air JT610 bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Pangkalpinang dalam rangka tugas.

“Seluruh pegawai Kemenkeu tersebut bertugas di kantor vertikal Kemenkeu wilayah Pangkalpinang. Sebelumnya, para pegawai tersebut ada yang mengikuti rangkaian kegiatan Hari Oeang ke-72 pada 27 Oktober 2018 di Jakarta, ada yang mendapatkan panggilan tugas rapat koordinasi di Jakarta sekaligus memanfaatkan momen akhir pekan untuk berkumpul bersama keluarga yang ada di Jakarta,” ungkapnya dalam Siaran Pers.

Selain Metta Kurnia tercatat juga 20 pegawai Kemenkeu dalam manifest pesawat Lion Air JT-610 yang mengalami insiden di Perairan Karawang, Jawa Barat, bahkan untuk memastikan informasi terbaru, Kemenkeu membuka posko bantuan informasi bagi keluarga para pegawai Kemenkeu yang menjadi penumpang. Lokasi Posko berada di VIP Room terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta. (gus klik/ r3 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net