Kapolda Bali Menyambut Kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 29 Oktober 2018

Kapolda Bali Menyambut Kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali

Denpasar,Balikini.Net - Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose bersama Gubernur Bali Ir.  I Wayan Koster dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P menjemput kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di Bandara Internasional Ngurah Rai. Senin, 29/10.

Kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali dalam rangka menghadiri pembukaan Our Ocean Conference (OOC) 2018, yang  dilaksanakan di BNDCC, Nusa Dua Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi via telepon membenarkan kedatangan Presiden RI ke Provinsi Bali, dirinya juga menambahkan dalam pengamanan OOC Polda Bali melibatkan sebanyak 1116 personel.

Personel yang dilibatkan tersebut akan ditempatkan di tempat-tempat yang sudah ditentukan sebelumnya, termasuk pengamanan jalur yang akan dilewati oleh Presiden RI dan seluruh delegasi.

"Untuk memastikan seluruh kegiatan Our Ocean Conference 2018 di Provinsi Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar." tutup Perwira melati tiga dipundak ini.[*/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net