Kapolres Badung Pimpin Rapat Kordinasi Operasi Zebra Agung 2018 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 31 Oktober 2018

Kapolres Badung Pimpin Rapat Kordinasi Operasi Zebra Agung 2018

Polres Badung,Balikini.Net -  Operasi Kepolisian yang bersandikan Zebra Agung 2018 akan dimulai pada 30 Oktober 2018 esok hari. Persiapan persiapan perlu untuk dimatangkan. Untuk itu, hari ini Senin (29/10) Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K memimpin Rapat Koordinasi Operasi Zebra Agung 2018 yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Badung dan Kodim 1611 Badung, Dishub Kabupaten Badung.

Dalam rapat Kordinasi itu, orang nomor satu di Polres Badung ini menyampaikan terima kasih kepada semua instansi terkait yang telah hadir dalam Rapat Koordinasi Ops Zebra Agung 2018 ini, Dalam pelaksanaannya nanti diharapkan dukungan dari semua instansi yang terkait sehingga pelaksaan Operasi kepolisian ini berjalan dengan aman dan lancar serta saling bersinergi antar instansi.

Dilanjutkan oleh Kabag Ops Kompol Ketut Sukarta,S.H menyampaikan paparan terkait dengan pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2018 Polres Badung diantaranya Penyampaian dasar hukum pelaksanaan Ops Zebra Agung 2018, Penyampaian Anev Data Lakalantas Januari sampai dengan September 2017 dan Januari sampai dengan September 2018, Penyampaian Data Pelanggaran Januari sampai dengan September 2017 dan Januari Sampai dengan  September 2018, Trouble Spot di Wilkum Polres Badung yaitu rawan macet dan rawan langgar, Penyampaian Data Blackspot di wilkum Polres Badung,Penyampaian Pasar Tumpah di wilkum Polres Badung, Penyampaian Time Line pelaksanaan Ops Zebra Agung 2018.

“ Operasi Kepolisian yang bersandikan Zebra Agung 2018 akan digelar mulai esok hari 30 Oktober 2018, kami menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi kelengkapan kendaraannya, dimana sasaran dari operasi ini adalah Pengendara yang tidak mempergunakan helm saat berkendara,berkendara dalam pengaruh minuman beralkohol, pengendara di bawah umur, mengendarai kendaraan roda 4 tidak menggunakan sabuk pengaman,berkendara sambil bermain handphone dan pengendara melawan arus, jadi ada tujuh sasaran dalam Operasi Zebra ini “ terang AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K usai Rakor [rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net