PENEMUAN MAYAT GEGERKAN WARGA SAMBANGAN SINGARAJA - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 01 Oktober 2018

PENEMUAN MAYAT GEGERKAN WARGA SAMBANGAN SINGARAJA

Singaraja ,Balikini.Net – Warga Desa Sambangan , Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng,di gegerkan dengan penemuan manyat Pada hari Senin  1 /10 /18 sekitar  pukul 09:00 Wita .
Menerut  AIPTU Agus  Maruto Babin Desa Sambangan menerima informasi dari warga perihal ditemukannya Mayat didalam Got di Banjar Dinas Babakan Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, kemudian Babin menyampaikan kepada SPK Polsek Sukasada yang dilanjutkan kepada Kanit Reskrim .

Selanjutnya Kanit Reskrim bersama-sama dengan Babin serta anggota Reskrim Polsek sukasada langsung menuju Tempat Kejadian Perkara, Kanit Reskrim langsung menghubungi Tim Olah TKP Polres Buleleng serta Tim Medis.

Dari hasil Olah TKP Korban berada dalam got ( Parit) dengan Tengadah, Kepala Menghadap ke Utara, Kaki pada arah selatan, Kepala masih mengngunakan Helm, menggendong Tas/Ransel, keluar darah keluar dari hidung. 

Dari hasil pemeriksaan sementara koban  benama Reza Dwi Novian Laki, lahir  Temanggung 12-11-1996, Islam, Alamat Perum Nindia Indah III No.7 Tonja Dentim-Denpasar.

Sementara dari keterangan Saksi-saksi di TKP Made Suartana  Kelian Subak Banyumata secara tidak sengaja saksi melihat  kedalam got dan seketika itu saksi kaget melihat seorang terbaring dalam got, dengan adanya hal itu saksi langsung meuju benkel Putu Mertayasa  dan memberitahukan hal itu dan selanjutnya melaporkan ke pada polisi .

Dari keterangan sejumlah saksi korban yang meningal sebelumnya di bonceng rekanya dari denpasar bernama Hary Cahyono Karyawan Swasta LG Elektronik Cabang Singaraja, Alamat Jalan Tirto Rahayu II Rt.04/005, Desa Landungansari, Kecamatan Dali, Kabupaten Malang, Jawa Timur.  
Menjelaskan bahwa Saksi bersama temannya yang bernama Reza Dwi Novian sebelum berangkat ke singaraja sempat minum minuman beralkohol di Denpasar namum hary tidak menyadari dirinya jatuh dan sdh berada di rumah sakit karena di tolong warga sementara temanya tidak tertolong di lokasi karena jatuh di dalam got yang tidak di ketahui .[bill/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net