ROLE MODEL CHARITY DINNER 2018 - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 08 Oktober 2018

ROLE MODEL CHARITY DINNER 2018

“Jelajahi Nusantara”

Denpasar,Balikini.Net - Bali: Role Models Charity Dinner 2018 yang bertemakan “Jelajahi Nusantara”, akan digelar pada tanggal 24 November di Hotel Fairmont yang bergengsi yang terletak di Pantai Sanur, Bali. Para tamu akan disambut dengan minuman selamat datang di Beach Bar, dilanjutkan dengan acara utama yang akan berlangsung di Restoran Nyala.

Bali WISE berusaha untuk mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia, khususnya para wanita-wanita marjinal di pulau Bali, yang tidak punya pilihan untuk mengembangkan diri mereka, dengan memberikan Pendidikan Keahlian yang menghasilkan pekerjaan berkualitas dengan bayaran yang layak.

Setelah mendapatkan pekerjaan yang berkualitas, para wanita muda ini akan memberikan gaji mereka sampai dengan 75% untuk keluarga mereka, membantu adik dan kakak mereka bersekolah maupun kuliah, membangun rumah, menyediakan makanan sehat dan bergizi dan juga mendapatkan layanan kesehatan yang memadai.

Malam Amal ini akan dihibur dengan penampilan dari penyanyi jazz folk Leana Rachel, dan juga pertunjukan dari siswasiswa dari program Bali WISE. Lebih dari 50 hadiah mewah seperti paket menginap di Hotel, perhiasan, Art & Spa Retreats, akan dilelang dan dipandu oleh pelelang kenamaan, Charles Orchard.
Pendanaan untuk program Bali WISE akan digalang melalui lelang, undian, penjualan tiket dan juga sponsorship. Sebagai tambahan, kehadiran anda di iven ini akan berkontribusi langsung ke program edukasi keahlian Bali WISE yang akan menguatkan wanita-wanita Indonesia. Jadi, mari bergabung dengan kami di iven amal ini pada tanggal 24 November [rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net