Sambut Kunjungan Delegasi IMF di Bali - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 03 Oktober 2018

Sambut Kunjungan Delegasi IMF di Bali

Bangli, Balikini.Net - Sebagai destinasi wisata Kabupaten Bangli  sudah siap untuk menerima  kedatangan delegasi dari 168 negara yang mengikuti IMF-WB Annual Meetings untuk singgah di dua objek wisata objek Wisata Desa Tradisional Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli dan kintamani .

Rencananya mereka di bangli angkan singgah selama 30 menit di obyek  Wisata Penglipuran demikian di utarakan  I Nengah Moneng saat dimintai keterangan rabo 03/10/18) .


Moneng juga menyampaikan berbagai persiapan untuk menyambut kedatangan delegasi IMF tersebut. Salah satunya menata kembali taman untuk kunjungan kerumah penduduk di hutam bambo di tempat itu nanti delegasi akan dapat menikmati suasana  panorama hutan bamboo.

Selama di Bali  delegasi  mengawali kunjungannya ke Taman Nusa Gianyar kemudian balik melewati perbatasan candi selamat datang di Guliang Kawan menuju Penglipuran, didepan Gapura disambut dengan tarian Panyembrahma dilanjutkan  menuju pameran industri kecil seperti produk anyaman bambu, patung, kain tenun maupun jenis yang lain. 

Adanya kegitan IMF itu merupakan kesempatan bali untuk mempromosikan industri kerajinan Bangli ke manca negara. ''  Kita akan memanfaatkan kunjungan delegasi IMF ini untuk media promosi hasil produk kita dan hasil pertanian di Balai Pesamuan Desa Adat  Penglipuran selain meliat keindahan panorama Gunung dan Danau Batur  '' di tegaskan moneng .[r5]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net