Serahkan Bantuan Tindak Lanjut Bedah Desa Tusan, Banjarangkan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 26 Oktober 2018

Serahkan Bantuan Tindak Lanjut Bedah Desa Tusan, Banjarangkan

Klungkung,Balikini.Net -Sebagai tindak lanjut dari Program Pemkab Klungkung yakni Bedah Desa di Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung yang sudah dilaksanakan Sabtu (20/10/2018) lalu. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melalui jajarannya menyerahkan bantuan berupa kasur, bantal, kursi roda serta alat bantu dengar kepada warga yang membutuhkan, Jumat (26/10/2018).

Menurut Bupati Suwirta kegiatan ini merupakan tindak lanjut penyerahan bantuan yang secara rutin dilaksanakan setelah sebelumnya diadakan Bedah Desa. Setelah melalui program Bedah Desa, dari data yang didapat dilapangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan langsung akan ditindaklanjuti dan diberikan bantuan. “Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari Bedah Desa,” Ujarnya.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ida Bagus Sayang Arcana (70) di Dusun Kangin, Desa Tusan, di  Ni Nyoman Darsi, I Ketut Sadia, sementara di Dusun Semagung bantuan diserahkan kepada Ni Ketut Nanik dan Ni kadek Apriani.

Sekretaris Desa Tusan Desak Putu Eka Megawati menyampaikan semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat. “Pergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” Harapnya.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada Ni Nengah Culali di Dusun Gembalan, Desa Selat. (puspa/r4)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net