Si Jago Merah Menghanguskan Rumah I Putu Agus - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 01 Oktober 2018

Si Jago Merah Menghanguskan Rumah I Putu Agus

Tabanan ,Balikini.Net - Kebakaran gudang dan dapur milik I Putu Agus Muliawan Cahyadi, didusun Seronggo Kemenuh, desa Pangkungkarung kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan membuat warga panik .

Kejadian pada hari Senin  1 /10/ 18 pukul:12.00 wita menurut saksi kronologis berawal sekitar  Pukul:11.15 wita saat Ni Ketut Sriadi, umur 69 tahun, sedang memasak kue apem di gudang sekalian dapur yg berjarak 50 meter dari rumahnya yang di tinggal mandi dan apa masih hidup .

Sekitara Pukul 12.00 wita api sudah membesar membakar gudang dan dapur, dan sejumlah warga pun ikut memadamkan namun akibat kobaran api yang cukup besar tidak bisa menyelamatkan gudang .

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian hingga 50 juta rupiah dan tidak ada korban jiwa .[bill/r5]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net