-->

Kamis, 11 Oktober 2018

Tiga Delegasi Nikmati Selfi di Pura Taman Ayun sambil Berucap ,, I Love Bali ,,

Tiga Delegasi Nikmati Selfi di Pura Taman Ayun sambil Berucap ,, I Love Bali ,,

Bali ,Balikini.Net - Dengan latar belakang Pura taman Ayun, Tiga Delegasi IMF WB 2018 yaitu Ms.Gjoni wakil Gubernur Bank Albania, Ms.Gereta, Kepasa Staf IMF dan Mr.Kolasi, Kepala Departemen Bank Albania terlihat berselfie dan  sangat menikamti pemandangan Indah di Pura Taman Ayun kecamatan Mengwi Badung pagi ini, Kamis (11/10).

Kedatangan ketiga delegasi IMF WB tersebut  untuk menikmati pemandangan cagar budaya taman Ayun dikawal oleh Patwal bermotor dari Polda Jawa TImur.

Ketiga delegasi terlihat berjalan mengitaeri areal Pura Taman Ayun, terlihat pancaran kagum akan keindahan di Pura ini, bahkan  mereka dengan serius mendengar kisah sejarah tentang adanya Pura taman Ayun ini.

Ms. Gjoni mengungkapkan “ kami sangat senang berada di Bali, dan kami akan datang untuk berwisata nanti, Bali merupakan salah satu Pulau Indah di Dunia, I Love Bali “ungkapnya 

Sementara itu, Kapolsek Mengwi KOmpol I Gede Made Punia mengungkapkan “ kami melaksanakan pengamanan bersinergi Kepolisian dan TNI dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di Obyek Wisata taman Ayun ini sehingga keamanan dan kenyamanan dapat dirasakan oleh Paara Delegasi “ terangnya

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved