Bah Ajum Tinggal Gubuk Reyot. - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 23 November 2018

Bah Ajum Tinggal Gubuk Reyot.

Karawang,Balikini.Net - Bah Ajum (60) lelaki renta ini tetpaksa menghabiskan sisa hidupnya setelah  istrinya  meninggal ,ditempat yang tak selayaknya Warga Desa Dwi sari Kecamatan Rengasdengklok ,Karawang, ini tinggal di gubuk ukuran 1.5 x 2 meter terbuat dari bambu sebagai penyangga dan penutup dari kain dan terpal plastik .

Namun Bah Ajum yang daya tahan tubuhnya kian memburuk , tidak punya pilihan lain. Ia terpaksa menempati saung reot miliknya , setelah rumah kayu ambruk sejak bulan Agustus lalu,

"Terpaksa tinggal di saung reyot sejak gubuk ambruk pada Agustus lalu," kata Bah Ajum, Jum'at (23/11).

Bagi Bah Ajum, tinggal di saung reyot bukan pilihan hidup.Kemiskinan yang memaksa Ia tinggal seperti ini , Akibat kemiskinan membawa Bah Ajum harus tinggal disaung reyot dengan penutup seadanya serta tempat tidur dari bambu.

Warga berharap Bah Ajum, memperoleh bantuan karena kini tak punya apa apa lagi .Bahkan untuk menyambung hidupnya, ia tidak tahu lagi harus bagaimana.[reporter jabar kini/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net