BUPATI APRESIASI PROGRAM TENTARA MANUNGGAL MASUK DESA (TMMD) - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 08 November 2018

BUPATI APRESIASI PROGRAM TENTARA MANUNGGAL MASUK DESA (TMMD)

Karangasem,Balikini.Net - Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa didampingi Kapolres Karangasem, Dandim 1623, dan Kajari ikut serta melakukan peninjauan bersama Panglima TNI yang diwakili  Waaster panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo dalam rangka pengawasan dan evaluasi program Tentara Manungga Masuk Desa (TMMD) ke 103 yang berlokasi di Pura Duwangga banjar guminten dusun guminten desa sidemen, Kamis (8/11/2018)

Dalam kesmpatan tersebut Bupati Karangasem sangat mengapresiasi atas kinerja Dandim Benny Rahardyan selaku Dandim di Kabupaten Karangasem beserta anggota atas program TMMD yang sudah di lasanakan di Kabupaten Karangasem.

Bupat juga mengatakan , program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar karena dengan kondisi jalan yang bagus bisa mempercepat perjalanan menuju tujuan,  disamping itu dengan perbaikan ini bisa juga meningkatkan desa wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, misalnya akan banyak dagang dan usaha usaha lainnya

Dengan program ini sasarannya adalah menjadikan desa wisata di Kabupaten Karangasem,   program ini sangat bermanfaat karena kabupaten Karangasem akan menjadi tuan rumah kegiatan KOMPEK yang akan melibatkan 24 daerah se Indonesia pada tahun 2019 nantinya.

Selesai melakukan peninjauan jalan, Bupati bersama Tim melanjutkan mengunjungi program Bedah rumah Dalka TMMD di Dusn Guminten, Ds/Kec. Sidemen yaitu rumah milik I Ketut Merta Jengki, 25 tahun beragama hindu, pekerja petani di Dusun Guminten, Desa/Kec. Sidemen, Kab. Karangasem.

Dalam kesmpatan yang sama Bupati Mas Sumatri juga berpesan kepada  I Ketut Merta Jengki agar bisa menjaga rumah hasil Bedah Rumah program TMMD supaya dijaga dengan baik, [rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net