Dandim Tabanan Lepas Perwira Menuju Tugas Baru - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 06 November 2018

Dandim Tabanan Lepas Perwira Menuju Tugas Baru

Tabanan, Balikini.Net -  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si (Han), M.P.M melepas Perwira Logistik Kodim 1619/Tabanan Kapten Cpl M.Yusuf yang baru selesai melaksanakan Sekolah Lanjutan Perwira dan mendapatkan Tugas yang baru di Kodam VII/Wirabuana di Makodim 1619/Tabanan Senin ( 5/11)

Pada kesempatan tersebut Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa Perpindahan  prajurit di lingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa .semakin tinggi pangkat yang didapat semakin tinggi pula tanggung jawab di bebankan.untuk itu prajurit harus lebih banyak belajar  jadikanlah pengetahuan yang di dapat dalam pendidikan diklapa 2 untuk bisa ber kembang di satuan yang baru dan jadikanlah pengalaman selama bertugas di kodim 1619/Tabanan sebagai bekal yang positif disatuan yang baru karena tugas dan tanggung jawab akan semakin berat dan semakin luas yang akan membawa juga nama satuan yang lebih besar yaitu Kodam , jadi saya ucapkan selamat bertugas di satuan yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada Kapten Cpl M .Yusuf selama bertugas di kodim 1619/Tabanan sebagai Pasi log berjalan dengan baik.

Acara yang digelar dengan  kesederhanaan dan penuh kekeluargaan tersebut dihadiri oleh
Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdulah M.Si (Han) M.P.M, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Wayan Notes S.Sos, Seluruh  Danramil Jajaran  Kodim 1619/Tabanan, Anggota Bintara, Tamtama dan  PNS jajaran Kodim 1619/Tabanan berjumlah sekitar 103 orang.
Disela-sela rangkaian acara tersebut Dandim 1619/Tabanan juga memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan selama bertugas di Kodim 1619/Tabanan.[rls/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net