DANDIM TABANAN SERAHKAN MOTOR DARI DITPALAD - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 10 November 2018

DANDIM TABANAN SERAHKAN MOTOR DARI DITPALAD

Tabanan,Balikini.Net -  Kodim 1619/Tabanan yang mewilayahi Teritorial Kabupaten Tabanan dalam melaksanakan tugasnya melakukan pembinaan teritorial membantu Pemerintah Daerah sudah tentu membutuhkan mobilitas yang tinggi. Karena secara geografi Tabanan memiliki wilayah yang cukup luas dengan kawasan perbukitan dan pesisir pantai. Untuk itu anggota Kodim 1619/Tabanan sebagai aparat kewilayahan harus menguasai wilayah binaannya dari tingkat Desa Babinsa, tingkat Kecamatan Koramil dan sampai tingkat Kabupaten yaitu Kodim. Sehingga dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai untuk menjangkau wilayah-wilayahnya masing-masing dengan intensitas yang baik. Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Hasan Abdullah M.Si (Han), M.P.M di Makodim 1619/Tabanan Sabtu (10/11).

Sesuai tugas dan fungsi Teritorial tersebut lanjut Dandim, Kodim 1619/Tabanan pada  Minggu (7/10) yang lalu telah menerima penyerahan Sepeda Motor langsung dari Ditpalad (Direktorat Peralatan Angkatan Darat) pengadaan tahun 2018 di Makodim 1619/Tabanan. Kemudian Setelah menjalani proses administrasi untuk kelengkapan surat-suratnya di Paldam IX/Udayana. Akhirnya motor tersebut dapat didistribusikan kepada anggota hari ini Sabtu (10/11) bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan. Adapun motor dinas dari pengadaan Angkatan Darat  tahun 2018 tersebut berupa 15 unit motor Honda CB 150 cc jenis Versa CW.

"Semoga dengan adanya tambahan motor ini anggota semakin meningkat kinerjanya baik yang dilapangan ataupun yang di staf," ungkap Dandim Sabtu, (10/11).*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net