-->

Senin, 26 November 2018

Kadis Dikpora Jembrana Meninggal Dunia

Kadis Dikpora Jembrana Meninggal Dunia


JEMBRANA ,BALIKINI.NET- Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana berduka. Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), I Putu Eka Swarnama menghembuskan nafas terakhirnya, sabtu (24/11) sore.

Kadis Dikpora meninggal dunia di Rumah Sakit Sanglah sekitar pukul 17.00 Wita. Sebelumnya Ia sempat dirawat sejak tanggal 4 nopember 2018, akibat penyakit dideritanya.Mantan Camat Melaya,kelahiran Tukadaya,9 desember 1971 ini sebelumnya sempat mendapat perawatan secara intensif di ruang ICU RS Sanglah.

Kepergian almarhum dibenarkan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jembrana Komang Suparta. "Jenazah tiba pukul 23.00 wita,saat ini sudah berada dirumah orang tua beliau, didusun Berawantangi Taman ,Tukadaya.Beberapa rekan pejabat dan staf beliau  bahkan sudah menunggu dirumah duka sejak jenazah diberangkatkan dari Sanglah, "ujar Suparta, Minggu (25/11).



Rasa duka yang mendalam juga disampaikan oleh Bupati Jembrana I Putu Artha. Menurutnya almarhum sosok pejabat yang disiplin ,tegas,serta selalu komitmen akan tugas dan tupoksinya."kami sampaikan rasa duka cita.Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,"kata Artha.

Almarhum meninggalkan seorang istri Ni Made Sukeni dan dua orang anak,atas nama I Putu Aditya Suarnama  Giri dan  Ni Made Adita Wahyu Putri.Informasi dari pihak keluarga, upacara pengabenan akan dilaksanakan selasa, 27/11.  (abhi/R4)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved