-->

Jumat, 23 November 2018

Klungkung Gelar Jalan Sehat Peringati HUT KORPRI ke 47 dan HUT PGRI ke 73

Klungkung Gelar Jalan Sehat Peringati HUT KORPRI ke 47 dan HUT PGRI ke 73

Klungkung,Balikini.Net - Memperingati Hut Korpri yang Ke-47 dan Hut PGRI Ke-73 serta peringatan Hari Guru Tahun.2018, Pemkab Klungkung menggelar acara jalan santai Jumat (23/11). Ribuan peserta dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Sekda I Gede Putu Winastra,dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Klungkung. Kegiatan tersebut bertempat di depan Puri Agung Klungkung. Ribuan peserta berasal dari seluruh PNS se-kecamatan Klungkung daratan dan para siswa setingkat SD, SMP dan SMA/SMK turut meramaikan jalan sehat tersebut.

Kegiatan ini menempuh jarak +3 km, mengambil rute start dari depan Puri Agung Klungkung ketimur menuju patung catus pata, keutara ke Besang, dilanjutakan ke simpang lima, dan finish bertempat di Balai Budaya I Dewa Agung Istri Kanya.

Sebelum melepas jalan sehat tersebut, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghimbau seluruh peserta agar menjauhi segala Narkoba dan segala jenis obat yang mengandung zat adiktif. Karena narkoba tersebut sangat membahayakan kesehatan, selain itu generasi muda juga sangat rentan dengan bahayanya narkoba sehingga peran orang tua dan keluarga sangatlah penting dalam mengawasi anak-anaknya dalam bergaul sehingga tidak terjerumus ke hal yang negative.

 Seusai jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan pengundian puluhan hadiah menarik, berupa yang diundi melalui kupon yamg dibawa oleh seluruh peserta jalan sehat [rls/r5]


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved