-->

Kamis, 29 November 2018

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Public Services of The Year Provinsi Bali

 Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Public Services of The Year Provinsi Bali

Denpasar,Balikini.Net - Pemerintah Kota Denpasar selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat segala lini. Berbagai penghargaan yang didapatkkan dibidang teknologi dan pelayanan publik berhasil diperoleh berkat kerja sama tim yang solid dan satu visi misi.  Kamis (26/4) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar kembali berhasil meraih penghargaan bergengsi. Perusahaan marketing besar di Indonesia, yaitu Markplus.inc yang memberikan penghargaan Public Services of The Year Provinsi Bali untuk Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar dalam ajang Indonesia Marketeers Festival 2018.

Penghargaan ini diserahkan oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar, I Dewa Made Agung di Ballroom Aston Hotel and Convention Center Denpasar.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Denpasar, I Dewa Made Agung mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara yang tentunya sudah melakukan pengamatan terhadap kinerja di Diskominfo. “Tentu apa yang dicapai sekarang adalah bagian dari semangat untuk terus berinovasi, serta meningkatkan kerja sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,’’ ungkapnya.

Visi Pemerintah Kota Denpasar untuk mewujudkan Denpasar sebagai kota pintar atau Denpasar Smart City terus dikembangkan. Pelayanan publik untuk masyarakat merupakan hal utama yang terus ditingkatkan. Salah satunya melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Pemkot Denpasar meluncurkan aplikasi Pelayanan Rakyat Online (PRO Denpasar) yang semakin mempermudah akses informasi dan pengaduan untuk masyarakat.

Founder and Chairman Markplus.inc, Hermawan Kartajaya mengatakan pelayanan publik di Kota Denpasar tergolong sangat baik. “Public service di Denpasar tergolong sangat baik, terutama Kominfonya, dari dulu memang walikotanya ingin membuat agar Denpasar lebih smart, sehingga Kominfo digenjot dan pelayanannya memang paling bagus.” Ungkapnya.  

Lebih lanjut disampaikan, penghargaan Public Service of The Year ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada local champion di pemerintah. Markplus bekerjasama dengan pemerintah tingkat II dalam memilih Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan pelayanan publik yang paling bagus. Acara Indonesia Marketeers Festival tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-6  dan dilaksanakan di 17 kota di Indonesia. (Dev/r5)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved