Peringati Hari Pahlawan ke-73, Pewarta Sembahyang di Pura Luhur Batukau - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 10 November 2018

Peringati Hari Pahlawan ke-73, Pewarta Sembahyang di Pura Luhur Batukau

Tabanan,Balikini.Net - Persatuan Wartawan Tabanan (PEWARTA) menggelar persembahyangan bersama di Pura Luhur Batukau, Desa Wangaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan, Sabtu ( 10 Nopember 2018).

Persembahyangan bersama tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke -73 pada tanggal 10 Nopember 2018. “ Sebagai wujud terimakasih kami kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur merebut dan mempertahankan kemeredekaan NKRI, kami panjatkan doa melalui persembahyangan,” jelas Donny Darmawan – Ketua Pewarta Tabanan.

Selain untuk memperingati Hari Pahlawan, persembahyangan bersama ini juga digelar dalam rangka telah dilantiknya kepengurusan Pewarta periode 2018 – 2022 pada tanggal 28 Oktober 2018  lalu.

“ Kami awali dengan Persembahyangan, untuk memohon doa dan restu dari Sang Maha Pencipta,” tandasnya.  

Ditegaskanya, sebagai salah satu pilar demokrasi, Pewarta yang terbentuk pada tanggal 28 Oktober 2014,  tetap menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berimbang, sesuai dengan kode etik jurnalistik yang didasari Pancasila dan UUD 1945. [rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net