Polda Bali Amankan 10 Unit Kendaraan Roda DuaBodong - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 01 November 2018

Polda Bali Amankan 10 Unit Kendaraan Roda DuaBodong

Denpasar,Balikini.Net - Personil Polda Bali dalam kegiatan razia roda dua dan empat di Lapangan Lumintang,  Kamis(1/11/2018).

Razia dipimpin Oleh Kanit I Sigar Subdit Gakum Dit Lantas Polda Bali AKP Ruli Asusanto,  S.H ,M.H beserta 30 personil gabungan Dit sabhara Polda Bali. 

Dari hasil razia ini Dit Lantas Polda Bali berhasil mengamankan 10 Unit Kendaraan roda dua tanpa dilengkapi SIM dan STNK. 10 unit motor tanpa surat tersebut langsung diboyong ke Dit Lantas Polda Bali.

Kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Agung 2018, yang mana operasi ini dilakukan di wilayah yang rawan atau sering menimbulkan kecelakaan.

"Sasaran operasi kali ini berfokus pada seluruh jenis kendaraan bermotor khususnya ketaatan dalam penggunaan helm, sabuk pengaman, serta kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM dan STNK," terangnya.[rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net