Polda Bali Bagikan Helm berstandar SNI Gratis - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 11 November 2018

Polda Bali Bagikan Helm berstandar SNI Gratis

Denpasar,Balikini.Net - Oprasi Zebra yang dilaksanakan selama 14 hari di mulai dari tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018 tersebut kini sudah memasuki hari terakhir, minggu (11/11).

Razia Ops Zebra 2018 kembali di gelar di Simpang Enam Jalan Teuku Umar Denpasar, dalam kegiatan itu polisi kembali melakukan penindakan pada pengendara yang melakukan pelanggaran, namun ada yang unik dari razia kali ini,Polda Bali membagikan Helm berstandar SNI secara gratis kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas namun menggunakan helm yang sudah seharusnya diganti,hal tersebut untuk lebih taat serta memberikan contoh kepada pengendara yang masih melakukan pelanggaran serta menumbuhkan kesadaran kepada pengguna jalan yang lain untuk selalu mentaati peraturan serta menggunakan helm dalam berkendara demi keselamatannya sendiri.

Selain membagikan helm disetiap sudut jalan juga dipasang Banner sebagai media informasi untuk selalu tertib belalu lintas dijalan raya, Ops Zebra 2018 ini akan berakhir esok hari yaitu tanggal 12 November 2018,meskipun demikian kegiatan penertiban kepada pengendara lalu lintas akan terus dilakukan melalui kegiatan rutin untuk menurunkan angka kecelakaan dijalan raya.[rls/pol/r7]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net