Sekretariat DPRD Sulsel Jadikan Bali Sebagai Tempat Studi Banding - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 05 November 2018

Sekretariat DPRD Sulsel Jadikan Bali Sebagai Tempat Studi Banding

Denpasar,balikini.net-Kinerja Kehumasan DPRD Bali mendapat kunjungan dari Sekretariat Legislatif daerah lain. Adalah Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada beberapa waktu yang lalu. Kunjungan sekaligus studi banding untuk saling sharing terkait kehumasan dan pengelolaan pemberitaan.

Kepala Bagian Perundang-Undangan dan Informasi Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Suryadarma Thomas mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu penguatan kemitraan dengan para wartawan di lingkungan DPRD. "Bagian kehumasan sejak terbentuk tahun 2005, kami telah melakukan berbagai kunjungan kerja atau studi banding ke beberapa daerah di Indonesia. Kunjungan ke Bali ini, merupakan kunjungan kedua untuk program kemitraan bersama media di  tahun 2018," terangnya.


Dipilihnya Bali sebagai tempat Studi Banding, lantaran Bali memiliki daya tarik wisata dan merupakan destinasi yang tidak miliki oleh daerah lain. Disamping itu, selama ini pemberitaan di Bali dinilai berimbang. "Oleh karena itu, kami mengajak bagian kesekretariatan Dewan dan para jurnalis yang ngepos di DPRD Sulsel untuk bersama-sama mengali dan bertukar informasi mengenai pemberitaan," ucapnya.

  
Sementara itu, Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan Sekretariat DPRD Bali, I Made Sudiartika menjelaskan, hubungan dan kerjasama antara DPRD Bali dengan media baik cetak, online, maupun elektronik sudah berjalan dengan baik. "Informasi yang kami jalin dengan para wartawan di antaranya memberi informasi bila mana ada agenda kegiatan di DPRD, maupun anggota Dewan melakukan kunjungan kerja atau reses. Informasi tersebut biasanya disampaikan melalui grup whatsapp maupun facebook," terangnya. Dp/r2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net