The Technician Of Divers Alert Network Asia-Pasific Kunjungi RS. Bhayangkara - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Jumat, 30 November 2018

The Technician Of Divers Alert Network Asia-Pasific Kunjungi RS. Bhayangkara

Denpasar,Balikini.Net - The Technician of Divers Alert Network Asia- Pasific Mr. Steve Globe dari Australia Kamis, 29 November 2018 melaksanakan kunjungan di ruang Hyperbaric Chamber RS.Bhayangkara Denpasar selama 2 hari, sampai jumat 30 November 2018.

The Divers Alert Network (DAN) Asia -Pasific adalah asosiasi industri menyelam terbesar yang didedikasikan untuk keselamatan scuba diving seAsia- Pasifik yang melayani penyelam scuba selama lebih dari 30 tahun, DAN memberikan bantuan darurat, sumber informasi medis, peluang pendidikan dan banyak lagi terkait kebutuhan penyelam. 

Selain itu DAN juga menyediakan asuransi untuk membantu penyelam yang sakit atau terluka, seperti Cakupan Evakuasi Darurat di Seluruh Dunia, dan Asuransi Gangguan Kesehatan akibat Menyelam, yang mencakup biaya perawatan yang terkait dengan insiden saat  menyelam.


Mr. Steve Globe datang langsung dari Australia untuk membangun kerjasama antara DAN ( Divers Alert Network ) Asia- Pasific dengan Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, sekaligus melakukan pengecekan standarisasi secara detail pelayanan terapi oksigen hiperbarik, meliputi pengecekan mesin, alat, tenaga medis, Standar Operasi Prosedur (SOP), Patient Safety, Medical Record, dll yang berhubungan dengan terapi Hiperbarik.

Dari awal hingga akhir kunjungan,Mr Steve Globe merasa Hiperbarik di RS Bhayangkara ini sangat baik dan pantas di rekomendasikan untuk wisatawan yang mengalami kecelakaan saat menyelam.[rls/pol/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net