Wagub Cok Ace Terima Kunjungan Pemimpin Wilayah BNI Bali, NTB, NTT - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 26 November 2018

Wagub Cok Ace Terima Kunjungan Pemimpin Wilayah BNI Bali, NTB, NTT

Renon,Balikini.Net - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima audensi Pemimpin Wilayah BNI Bali, NTB, NTT Eko Setyo Nugroho di ruang kerjanya, Senin (26/11). Pertemuan ini juga diikuti Pemimpin Divisi Electronic Banking BNI Pusat, Anang Fauzi dan Kepala Biro Ekbang Setda Provinsi Bali I Nengah Laba.

Dalam pertemuan ini Pemimpin Wilayah BNI Bali, NTB, NTT Eko Setyo Nugroho menyampaikan rencana pemerintah untuk menata kembali pembayaran elektronik yang ada di Indonesia. Sebagai daerah pariwisata, Bali menjadi salah satu tempat transaksi pembayaran elektronik yang dilakukan wisatawan. Dengan sistem yang baru nantinya sistem pembayaran elektronik harus memiliki perwakilan di Indonesia. Pembayaran elektronik juga nantinya harus melibatkan bank di Indonesia serta menggunakan alat yang tersertifikasi serta sesuai dengan teknologi di Indonesia.

BNI juga menyampaikan teknologi pembayaran BNI yang dapat mensupport industri pariwisata di Bali. Dalam rangka pembangunan ekosistem pembayaran ini BNI nantinya akan melibatkan BPD Bali dan Pemerintah Provinsi Bali.

Wagub Cok Ace menyambut baik rencana penataan pembayaran elektronik ini. Menurutnya, ini sesuai dengan prioritas pemerintah Provinsi Bali melakukan penataan pariwisata.[rls/r5]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net