Warga Beraban Di Gegerkan Penemuam Manyat di Tengah Sawah - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 06 November 2018

Warga Beraban Di Gegerkan Penemuam Manyat di Tengah Sawah

Tabanan,Balikini.Net – Bagi  mereka yang memiliki orang tua usia lanjut dan gemer kesawah di harapkan selalu mengawasi orang tuanya , agar peristiwa yang menimpa warga beraban itu tidak terulang pada mereka yang memiliki orang tua .

Peristiwa yang  menggerkan penemuan manyat di tengah sawah  subak gadon 3 Br Sinjuana Ds Beraban  di sawah  milik I Wayan Gelok    Selasa tanggal 6/11/ 18 pukul 15.05 wita dengan jenis kelamin laki-laki bernama I Ketut Cetig umur 80 th asal Br.Gegelang Ds. Beraban,Kec.Kediri,Tabanan .

Sontak saja peristiwa ini membuat geger warga beraban yang berduyun duyun datang ke TKP untuk meliat dari dekan korban .

Polisi yang melakukan olah tkp di perkirakan korban meninggal kerena  sakit lingsir ( faktor umur)  kini jenazah masih di titip oleh keluarga di rumah sakit sambil menunggu hari baik untuk di upacarai [bill/r5] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net