HUT ke 34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 29 Desember 2018

HUT ke 34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa

Diharapkan Generasi Muda Bisa Tingkatkan Kualitas Kesehatan Hidup

Denpasar,Balikini.Net - Ratusan mahasiswa Fakultas Hukum dan segenap civitas akademika Universitas Warmadewa berbaur dengan rektor dan wakil gubernur Bali mengikuti jalan sehat serangkaian peringatan HUT ke-34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa, yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Bali  Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) di areal parkir kampus setempat, sabtu (29/12).

Pada kesempatan itu Wagub Cok Ace mengajak semua generasi muda untuk terus menjaga sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan hidup, karena sehat itu adalah kunci utama dalam meraih kesuksesan dan cita-cita. "Kesehatan itu mahal dan merupakan modal utama dalam menggapai cita-cita yang akan kalian tuju, maka dari itu mulailah hidup sehat, yang di mulai dari diri kita sendiri dan tularkan pada lingkungan terdekat kita. Dengan menjaga kesehatan kita raih masa depan yang cerah,"ujarnya .

Pembukaan jalan sehat yang disertai pelepasan balon dan burung merpati ini juga dimeriahkan sejumlah lomba diantaranya lomba lari karung, lari balon berpasangan, lari kelereng, nyuun jun, dangdut berpasangan, tarik tambang dan sepak bola putri yang melibatkan mahasiswa-mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Warmadewa.

Selain sejumlah hiburan dan lomba, peringatan HUT ke-34 Fakultas Hukum Universitas Warmadewa juga dimeriahkan dengan pembacaan puisi oleh Ny. Putri Suastini Koster, yang berjudul "Sumpah Kumbakarna" ciptaan Denok Kristianti dan puisi "Drupadi" yang merupakan kisah seorang wanita ditelanjangi di arena judi. Dipenghujung acara pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dengan semakin bertambahnya pengabdian Fakultas Hukum dalam melahirkan jiwa - jiwa muda dalam pengusaan dasar dan landasan hukum ketata negaraan dalam berbangsa, diharapkan mampu membawa Bangsa Indonesia khususnya Daerah Bali semakin nyaman dan tenteram lantaran semakin minimnya pelanggaran yang terjadi.[md/r6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net