Implementasi TNI Manunggal dengan Rakyat, Ini yg Dilakukan Kodim 0619 Purwakarta - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Senin, 03 Desember 2018

Implementasi TNI Manunggal dengan Rakyat, Ini yg Dilakukan Kodim 0619 Purwakarta

PURWAKARTA - Balikini.Net - Kodim 0619 Purwakarta laksanakan program jambanisasi warga sebagai wujud Implementasi dari TNI Manunggal Rakyat di hampir seluruh kecamatan di Kab Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan, terima kasih serta memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah dengan sabar dan ihklas membantu masyarakat, karena ini merupakan wujud implementasi salah satu butir 8 wajib TNI dilapangan.

"Dipenghujung tahun 2018 ini masih berlanjut. Kegiatan karya bhakti pembuatan jamban ini merupakan hadiah atau kado yang khusus diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu dan belum memiliki sanitasi sehat berupa jamban sehat keluarga," ujar Yogi Nugroho melalui sambungan selulernya, Senin (3/11/2018).

Menurutnya, kegiatan ini juga membuktikan bahwa antara TNI dan rakyat sudah terjalin harmonis dalam setiap kegiatan.

"Tentu saja dengan tujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang kebetulan pada bulan Desember ini bertepatan dengan momentum peringatan Hari Juang Kartika TNI AD," tutup Dandim. (Wezz/r5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net