KODIM 1619/TABANAN GELAR KARYA BHAKTI - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Selasa, 04 Desember 2018

KODIM 1619/TABANAN GELAR KARYA BHAKTI

TABANAN,Balikini.Net -  Dalam rangka hari Juang Kartika tahun 2018, Kodim 1619/Tabanan gelar karya bhakti di Pura Dalem Desa Sudimara  Selasa, (04/12). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf. I Wayan Notes, S. Sos, para Danramil 01-08 jajaran Kodim 1619/Tabanan,  para Perwira Staf Kodim 1619/Tabanan, Perbekel Desa Sudimara, Kadus Cengolo, Kadus Kalanganyar, anggota Kodim 1619/Tabanan 50 orang, anggota Polsek Tabanan 20 orang, anggota Minvetcad Tabanan 10 orang, Rindam IX/Udayana 30 orang, siswa-Siswi SMPN 5 Tabanan dan masyarakat kurang lebih 100 orang. Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf. I Wayan Notes, S. Sos, mengungkapkan kegiatan itu merupakan kerja bhakti gabungan dan penanaman pohon dalam rangka Karya Bhakti untuk memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 di wilayah Kodim 1619/Tabanan. Kegiatan itu juga diikuti sebanyak kurang lebih 180 orang. Yang diawali dengan pembersihan diseputaran Pura dan dilanjutkan dengan penanaman pohon diantaranya Mahoni sebanyak 100 pohon, Cempaka kuning sebanyak 200 Pohon, Kayu Putih sebanyak 100 Pohon dan Sawo Kecik sebanyak 100 Pohon. 

"Kegiatan Karya Bhakti ini dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2018 di wilayah Kodim 1619/Tabanan, saya harap kebersamaan kita pada pagi ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita bersama terhadap lingkungan kita," ungkapnya.

Lebih lanjut Mayor Notes menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut pembersihan dilakukan di areal Pura/tempat suci dan pengangkutan material untuk pembuatan pagar Pura serta pembersihan dilapangan. Dalam kesempatan ini Kepala Desa Sudimara sangat mengharapkan kehadiran TNI/Polri dan masyarakat selalu bahu-membahu dalam rangka mempecepat pembangunan di wilayah Kecamatan Tabanan yang selalu bekerja sama antara TNI/Polri dan masyarakat.

"Kepala Desa Sudimara juga menekankan agar selalu menjaga kekompakan, bila ada acara seperti ini yang terpenting adalah koordinasi dan kerjasamanya, sehingga semua kegiatan bisa tercapai," terangnya.[rls /tn/r4]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net