Bahas Bantuan Sosial Satgas Bansos Polda Bali Melaksanakan Rakor Bersama Dinas Sosial Kodya - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Rabu, 30 Januari 2019

Bahas Bantuan Sosial Satgas Bansos Polda Bali Melaksanakan Rakor Bersama Dinas Sosial Kodya

Denpasar,Balikini.Net - Sekretaris Satuan Tugas Bansos (Bantuan Sosial) Polda Bali, mengadakan kegiatan rapat koordinasi (rakor) bersama Instansi Dinas Sosial Kota Madya Denpasar dalam rangka membahas program bantuan sosial  di Kantor Dinas Sosial Kodya Denpasar (22/9).

Sekretaris Satgas Bansos Polda Bali yang dipimpin oleh AKBP Sri Yudayatni bersama tim dan dihadiri oleh Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, Drs A.A. Gd Raka Wedana. Adapun rapat koordinasi tersebut membahas mekanisme penyaluran bantuan dan siapa yang berhak memperoleh bantuan tersebut.

Dalam acara tersebut Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, Drs. Anak Agung Gede Raka Wedana mengatakan bahwa "ketepatan data itu sangat penting karena semakin tepat data itu maka ketajaman program ini semakin baik, semakin efisien dalam mekanisme pemberian bantuan."

Sementara itu, AKBP Sri Yudayatni mengungkapan bahwa Satgas Bansos berkomitmen untuk selalu memberikan pendampingan, pengamanan serta pengawasan sehingga pencairan bantuan sosial dapat lebih cepat dan efisien serta sesuai dengan waktu "Salah satu caranya adalah dengan selalu berkoordinasi dan meningkatkan komunikasi antar instansi terkait," ujar Sri Yudayatni.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Denpasar, Drs Anak Agung Gede Raka Wedana mengatakan pihaknya akan sipa membantu dan berkoordinasi dengan Satuan Tugas Bansos Polda demi suksesnya program ini.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net