Rapat Perdana 2019, AMO BALI Bangun Soliditas Organisasi - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Sabtu, 12 Januari 2019

Rapat Perdana 2019, AMO BALI Bangun Soliditas Organisasi

DENPASAR - Asosiasi Media Online Bali (AMO BALI ) menggelar rapat perdana di tahun 2019 dengan agenda utama membangun soliditas antar anggota AMO BALI.

Rapat yang digelar di Sekretariat AMO BALI di Jalan Mahendradata, Denpasar Barat, Jumat ( 11 Januari 2019)  sekaligus mengukuhkan Bendahara AMO BALI yang baru yakni Donny Darmawan ( Balitopnews.com )  menggantikan I Ketut Sugina (Suara Dewata.com ). Karena Sugina telah lulus dan dilantik sebagai Komisioner KPU Tabanan per Oktober 2018.

“Rapat diawal tahun 2019 ini bertujuan untuk membangun soliditas antar anggota AMO Bali yang berjumlah 16 media online yang ada di Bali,” jelas Ketuaa AMO BALI I Nyoman Sutiawa.  Ia yang juga owner Metrobali.com mengatakan kedepan AMO BALI turut serta dalam pembangunan Bali dari segi pemberitaan yang tentunya selalu berpegang pada aturan yang berlaku. “Kami akan terus melakukan pembenahan diri baik secara internal maupun eksternal,” tandasnya. Mengingat di tahun tahun mendatang persaingan sangatlah ketat, terlebih gempuran media sosial yang kian tak terkendali. “Disinilah peran kami sebagai pengusaha media online, menyajikan pemberitaan yang berkualitas yang tentunya juga tunduk pada aturan serta kode etik wartawan di dalam penyajian berita,” tambahnya.

Sementara itu sekertaris AMO BALI, I Nyoman Sukadana (Podiumnews.com ) menambahkan,  saat ini anggota AMO BALI sudah 99 persen yang berbadah hukum berbentuk PT. “Jadi sebagai pemilik media online kami telah memenuhi syarat dan taat aturan,” tegasnya. Ia yang kerap disapa Menot ini mentargetkan di tahun 2019 ini seluruh anggota AMO BALI telah  berbadan hukum (PT).

Selain dihadiri Ketua, Sekertaris dan Bendahara, rapat perdana di tahun 2019 juga dihadiri anggota AMO BALI yakni Komang Artha ( KilasBali.com ), Arik (Suksesi News.net), Wayan Suar Eka Buana ( Mediapelangi.com).  I Made Arimbawa (SuarDewata.com), I Made Arnawa ( Balikini.net) dan Bayu ( Nuswantarabali.com) .*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net