Tontra Kembali Dipercaya Pimpin PHDI Tabanan - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Kamis, 10 Januari 2019

Tontra Kembali Dipercaya Pimpin PHDI Tabanan

TABANAN ,Balikini.net - Drs. I Wayan Tontra, MM., untuk kedua kalinya kembali dipercaya sebagai ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Tabanan. Terpilihnya ini melalui Lokasabha ke - VIII PHDI Tabanan yang berlangsung di wantilan Pura Luhur Dalem Purwa Kubontingguh, Desa Denbantas, Tabanan, Kamis (10/01/2019).

Lokasabha itu sendiri dibuka secara resmi oleh Bupati Tabanan diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab. Tabanan I Ketut Subrata Suyasa. Hadir pula Ketua PHDI Bali I Gusti Ngurah Sudiana, para Ketua PHDI masing-masing kecamatan se-Tabanan. Selain itu hadir pula unsur WHDI Tabanan, para ketua MADP se-Tabanan dan berbagai unsur lainnya.

Sebelum dipercaya kembali sebagai ketua PHDI Tabanan, Tontra menyebutkan bahwa Lokasabha ke-VIII PHDI Tabanan ini bertujuan untuk  pertanggungjawaban pengurus PHDI Tabanan periode 2014-2019 dan memilih pengurus baru untuk periode lima tahun berikutnya.

"Tidak kalah pentingnya, lokasabha ini juga bertujuan untuk menyusun program kerja yang akan direalisasikan untuk lima tahun kedepan," ungkapnya.

Terkait dengan program kerjanya selama lima tahun terakhir ini, Tontra yang juga ketua Majelis Madya Desa Pekraman, ketua Mahagotra Sanak Panca Resi dan ketua FKUB Kabupaten Tabanan ini menyebutkan telah berjalan maksimal meski diakuinya minim anggaran. Diantaranya program penataran pemangku dan pendidikan serati yang masing-masingnya telah menyasar pada 5 ribu peserta.

Kembali dengan dipercayanya kembali Tontra sebagai ketua PHDI Tabanan tersebut telah terlihat dari pandangan umum masing-masing ketua PHDI kecamatan se-Tabanan yang menyebutkan Tontra dipandang memiliki dedikasi tinggi mengabdi pada  umat. Hingga akhirnya Tontra kembali terpilih secara aklamasi.*rh/r5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net