-->

Senin, 18 Februari 2019

Cok Ace Sambut Baik Pemanfaatan Lahan untuk Lembaga Pendidikan di Desa Riang Gede, Tabanan

Cok Ace Sambut Baik Pemanfaatan Lahan untuk Lembaga Pendidikan di Desa Riang Gede, Tabanan

Renon,Balikini.Net - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut baik rencana pemanfaatan lahan milik Pemerintah di Desa Riang Gede untuk mendirikan sarana pendidikan usia dini yakni PAUD dan TK. “Tentunya kita akan rumuskan dahulu agar sesuai dengan aturan yang ada namun untuk sarana pendidikan saya kira tidak ada masalah,” Demikian dikatakan Wagub Cok Ace dalam audensi dengan perwakilan warga Desa Riang Gede, Tabanan, di ruang kerjanya, Senin (18/2).
                
Wagub Cok Ace mengatakan untuk melengkapi dahulu masalah perijinan dan administrasinya agar pembangunan bisa lancar dan berjalan dengan baik. “ Apalagi jika yang mengelola desa, perlu dibuatkan aturannya agar kedepan bisa dimanfaatkan dengan baik dan memberikan manfaat bagi desa itu sendiri,” tukas Cok Ace.
                
Sementara itu perbekel Desa Riang Gede Dewa Putu Arya melaporkan bahwa keberadaan PAUD dan TK di Desa Riang Gede sudah berjalan selama 20 tahun lebih dan hingga kini masih menumpang dengan bangunan SD setempat. Arya juga menyatakan pihak desa sudah memiliki desain serta akan segera menyelesaikan segala administrasi yang diperlukan termasuk ijin dari Kabupaten dalam hal ini kabupaten Tabanan. *

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved