HUT Kepemimipinan Tahun Ketiga, Bupati Artha Gelar Mutasi Besar-Besaran. Ingatkan Pejabat Program Prorakyat. - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 17 Februari 2019

HUT Kepemimipinan Tahun Ketiga, Bupati Artha Gelar Mutasi Besar-Besaran. Ingatkan Pejabat Program Prorakyat.

Jembrana,Balikini.Net - Peringatan HUT Kepemimpinan Bupati Tahun ke 3 Periode ke 2, juga diwarnai dengan pelaksanaan mutasi besar-besaran dijajaran Pemkab Jembrana. Usai jalan sehat yang merupakan puncak peringatan HUT,  Bupati Artha langsung menggelar Mutasi , Minggu(17/2) di ruang pertemuan lantai 2 Gedung Kesenian DR. Ir. Soekarno.

Tercatat sebanyak 201 pejabat yang berasal dari eselon II ,III dan IV yang turut serta dalam mutasi tahun ini.Diantaranya hasil   pansel eselon II seperti  I Wayan Sudana
Kepala Bagian Perlengkapan  promosi menjadi 
Staf Ahli Bupati Jembrana Bidang Ekonomi Pembangunan Dan Keuangan ,  I GST. PT. NGR. DARMA PUTRA, 
Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Jembrana promosi
Staf Ahli Bupati Jembrana Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Kabupaten Jembrana.
I WAYAN SUDIARTA, SP , Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Jembrana promosi menjadi
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana.
GEDE SUJANA ,Camat pada Pemerintah Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana promosi menjadi 
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Jembrana, dr. MADE DWIPAYANA, MPPM ,
Direktur pada UPTD Rumah Sakit Umum Negara menduduki posisi baru sebagai
Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jembrana. I KOMANG AGUS ADINATA 
Camat pada Pemerintah Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana menjadi 
Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jembrana, I KOMANG SUPARTA, S.Sos., M.A.P  Kepala Bagian Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jembrana Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja pada Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kabupaten Jembrana  ( data lengkap terlampir ). 

Sebelum dilantik, diawali dengan prosesi mejaya-jaya di Pura Niti Praja bagi pejabat yang beragama hindu. 

Didampingi  Sekda I Made Sudiada, kepada pejabat yang dilantik Bupati Artha minta kepara para pejabat  agar selalu berkompetisi menunjukkan kompetensi, prestasi, integritas dan loyalitas.   “Meskipun saudara berkompetisi untuk berprestasi, tetapi sikap kerjasama dan kekompakan antar OPD tetap kami harapkan untuk menuju tujuan yang sama untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Jembrana. Pejabat yang baru dilantik ini juga harus peka mendengarkan keluhan dan harapan  yang disampaikan oleh masyarakat sesuai tugas pokok saudara masing-masing, Program mesti untuk kepentingan masyarakat banyak, buka kelompok atau golongan, "tegas Artha.

Usai dilantik , Artha juga meminta kepada pejabat baru untuk langsung tancap gas, tidak ada waktu untuk berleha-leha . Pasalnya, tanggung jawab yang dibebankan dipundak para pejabat ini menurutnya sangat besar. “Tidak ada waktu lagi untuk berleha-leha, bahkan bersenang-senang. Setelah dilantik segera bekerja, kerja dan kerja. Tida hari tanpa bekerja keras,”tegasnya.
Selain bekerja keras, pejabat di semua OPD Pemkab. Jembrana harus kompak dan terintegrasi dalam menjalankan program, “kita harus kompak baik Atasan dan bawahannya , tidak ada alasan untuk tidak solid . Sasaran dan target kita saat ini adalah bagaimana   mengentaskan kemiskinan. Pimpinan saling bersinergi terutama urusan   pengentasan kemiskinan. Bukan hanya pemenuhan sarana semisal bedah rumah , tapi jugaberupaya  meningkatkan pendapatan perkapitanya .Caranya melalui  integrasi program lintas sektor harus kompak dan benar-benar dioptimalkan ,  “tandas Artha.( jbn/r4*)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net