-->

Selasa, 19 Februari 2019

Jabatan Karo SDM, Dir Binmas dan Dir Tahti Polda Bali di Serah Terimakan

Jabatan Karo SDM, Dir Binmas dan Dir Tahti Polda Bali di Serah Terimakan

Denpasar,Balikini.Net - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Biro Sumberdaya Manusia (Karo SDM), Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) dan Direktur Tahanan dan barang bukti (Dir Tahti) Polda Bali. bertempat di Gedung PRG Polda Bali. Selasa, 19/2.

Usai pengambilan sumpah, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, Kapolda Bali menyampaikan apresiasinya kepada Kombes Pol. Drs. Djaka Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Bali dan Kombes Pol. Drs. I Gusti Putu Ngurah Gunawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Binmas Polda Bali. atas pengabdiannya di Polda Bali dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Bali. 

Kepada pejabat yang baru Kombes Pol. Enjang Hasan Kurnis, S.I.K yang menjabat sebagai Karo SDM Polda Bali, Kombes Pol. Komang Suartana, S.H., S.I.K sebagai Dir Binmas Polda Bali dan AKBP Reh Ngenana, S.H., M.Si sebagai Dir Tahti Polda Bali. diharapkan segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas barunya.

“Sehingga cepat dapat mengembangkan program-program yang sudah berjalan untuk menciptakan inovasi dan langkah-langkah positif dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”[rls/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved