-->

Minggu, 17 Maret 2019

Orang-Orang PSI Belum Tersentuh Polusi Politik

Orang-Orang PSI Belum Tersentuh Polusi Politik

Klungkung,Balikini.Net -  Bali-Solidarity Tour DPP PSI yang dipimpin oleh Ketua Umum Grace Natalie berlanjut ke Kabupaten Klungkung. Kedatangan rombongan PSI oleh Raja ke XII Puri Klungkung, Ida Dalem Samara Putra. 

Raja Klungkung menyatakan, selama menjelang Pemilu 2019, pihaknya menerima banyak sekali kunjungan dari partai politik. Namun, kedatangan PSI dinilai berbeda. Menurutnya, program-program yang diterapkan oleh PSI dinilai cukup bagus dan berfokus pada transparansi. "Setelah mendengar soal PSI tadi, ternyata program-program PSI cukup bagus. Tapi khusus PSI ini sepertinya partai ini mengutamakan kemudaan dan transparansi yang belum pernah terlibat dalam politik. Jadi orang-orang di PSI memang bersih, belum terkena polusi politik,” kata Raja Klungkung, Sabtu 16 Maret 2019.

Tak hanya itu saja, walaupun partai baru, PSI oleh Raja Klungkung dianggap memiliki roh perjuangan terhadap emansipasi wanita dalam berpolitik. "PSI selain memilih tokoh muda juga mengedepankan emansipasi. Banyak anggota DPP adalah perempuan. Ini menunjukkan bahwa perempuan sekarang tidak kalah dari laki-laki untuk berpartisipasi membangun negara ini,” tambahnya. 

Ketua Umum PSI Grace Natalie menerangkan bahwa susunan struktur di DPP memang lebih banyak didominasi oleh kaum perempuan. Dari sembilan anggota, enam di antaranya adalah perempuan dan tiganya laki-laki. Dp/r2

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved