Orang-Orang PSI Belum Tersentuh Polusi Politik - Bali Kini

Bali Kini

https://www.voaindonesia.com

Breaking News

Minggu, 17 Maret 2019

Orang-Orang PSI Belum Tersentuh Polusi Politik

Klungkung,Balikini.Net -  Bali-Solidarity Tour DPP PSI yang dipimpin oleh Ketua Umum Grace Natalie berlanjut ke Kabupaten Klungkung. Kedatangan rombongan PSI oleh Raja ke XII Puri Klungkung, Ida Dalem Samara Putra. 

Raja Klungkung menyatakan, selama menjelang Pemilu 2019, pihaknya menerima banyak sekali kunjungan dari partai politik. Namun, kedatangan PSI dinilai berbeda. Menurutnya, program-program yang diterapkan oleh PSI dinilai cukup bagus dan berfokus pada transparansi. "Setelah mendengar soal PSI tadi, ternyata program-program PSI cukup bagus. Tapi khusus PSI ini sepertinya partai ini mengutamakan kemudaan dan transparansi yang belum pernah terlibat dalam politik. Jadi orang-orang di PSI memang bersih, belum terkena polusi politik,” kata Raja Klungkung, Sabtu 16 Maret 2019.

Tak hanya itu saja, walaupun partai baru, PSI oleh Raja Klungkung dianggap memiliki roh perjuangan terhadap emansipasi wanita dalam berpolitik. "PSI selain memilih tokoh muda juga mengedepankan emansipasi. Banyak anggota DPP adalah perempuan. Ini menunjukkan bahwa perempuan sekarang tidak kalah dari laki-laki untuk berpartisipasi membangun negara ini,” tambahnya. 

Ketua Umum PSI Grace Natalie menerangkan bahwa susunan struktur di DPP memang lebih banyak didominasi oleh kaum perempuan. Dari sembilan anggota, enam di antaranya adalah perempuan dan tiganya laki-laki. Dp/r2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Redaksi Balikini.net menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di Balikini.net . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi Balikini.net akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.balikini.net