-->

Sabtu, 21 Oktober 2017

Ini Hasil Reses Kadek Darmini di Karangasem

Ini Hasil Reses Kadek Darmini di Karangasem

Denpasar, Balikini.Net -  Anggota fraksi PDIP Perjuangan DPRD Bali dari daerah pemilihan (dapil) kabupaten Karangasem Ni Kadek Darmini melaksanakan kegiatan reses (penyerapan aspirasi konstituen di dapil) di Desa Tista Kecamatan Abang, Karangasem, Rabu (18/10/2017).

Anggota Komisi II DPRD Bali ini diterima oleh Perbekel Desa Tista Gede Slamat Ariasa, Kepala Dusun dan masyarakat desa setempat.

Pada kegiatan reses tersebut, masyarakat Desa Tista menyampaikan sejumlah aspirasi dan keluhan kepada Darmini. "Mereka mengusulkan bantuan timbangan bayi, seragam untuk Posyandu dan seragam PKK," kata Darmini. Ia melanjutkan, masyarakat setempat juga mengusulkan bantuan meja, kursi dan mainan untuk PAUD, tong sampah besar.

Selain itu, mereka juga mengusulkan untuk membuka SMP yang di Desa tersebut. Di desa tersebut, kata dia, belum ada SMP.  Sementara di sektor pertanian, mereka meminta agar menurunkan tim ahli terkait hama yang menyerang tanaman di sana. "Masyarakat Desa Tista juga mengeluhkan susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi," ujar Darmini.***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved