-->

Kamis, 12 Oktober 2017

Pemkot Gandeng Komunitas Muda, Gelar Youth Park Weekend Market

Pemkot Gandeng Komunitas Muda, Gelar Youth Park Weekend Market

Denpasar,Balikini.Net - Untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda yang ada di Denpasar, Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan Badan Kreatif Pemuda (BEDA) Denpasar dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Denpasar akan mengadakan kegiatan Youth Park Weekdend Market yang di launching pada hari Sabtu 14 Oktober 2017 nanti di Taman Pemuda (Youth Park) Denpasar yang berlokasi di Pojok Selatan Taman Kota Lumintang.

Dimana acara Youth Park Weekdend Market nantinya akan diadakan selama tiga bulan di setiap weekend dari bulan Oktober - Desember 2017 di Youth Park, demikian dikatakan Ketua Komunitas BEDA Denpasar Hendika Permana saat ditemui di Denpasar, Kamis (12/10). Dimana acara ini adalah semacam pasar/hiburan untuk rakyat secara dadakan dari para komunitas kreatif di Denpasar yang diadakan setiap weekend (Jumat-Minggu) di Youth Park, Taman Kota Denpasar Lumintang. Dengan tujuan dari kegiatan ini, selain merupakan hiburan sekaligus edukasi baru bagi masyarakat Kota Denpasar, juga untuk membangkitkan semangat entrepreneurship dari komunitas-komunitas muda yang ada di Denpasar. Selain itu nantinya di acara weekend market ini sebagai ajang pertukaran ilmu anatara pengusaha baru dengan pengusaha yang sudah sukses di bidang usahanya masing-masing.

Adapun nantinya acara weekend market ini akan dipenuhi dengan berbagai macam food market yang beraneka ragam setiap weekendnya dengan tampilan dan konsep yang berbeda-beda, selain food market nantinya juga aka nada hiburan music, akustik music, lomba-lomba, fashion, festival, theatrical show, garage sale dan berbagai hiburan setiap minggunya. Aka nada 12 komunitas yang terlibat mengisi weekend market ini setiap  minggunya meliputi komunitas Denpasar IndiePreneur, Teater Topenk, Kini Berseri, Hipmi PT Unud, Hipmi PT Warmadewa, Hipmi PT Undiknas, Hipmi PT  Primakara, Hipmi PT Alfa Prima, Teater Orok, Start up Digital, Kabita, JCI Bali, Arsitek Tanpa Nama. (ays’/r6).







Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved