-->

Selasa, 13 Februari 2018

Kantor Biro Hukum Provinsi Bali Dilalap Si Jago Mereh

Kantor Biro Hukum Provinsi Bali Dilalap Si Jago Mereh

Renon , Balikini.Net  – Disaat Suasana KPU Bali melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali 2018 Jusru di kejutkan dengan kebakaran salah satu kantor bagian Biro Hukum dilalap si jago mereh 
Dari  kepulan asap yang membumbung tinggi dan kobaran si jago merah terus melalap bagian gedung yang terletak di Jl. Basuki Rahmat, renon  Denpasar Bali ini terus mengeluarkan asap dan kobaran api .
Kebakaran diketahui  awalnya asap putih, hingga berubah berwarna hitam pekat membuat sejumlah massa yang berkumpul di sekitar lokasi historis .
Menurut sejumlah pegawai yang masih bekerja di kantor, sumber kebakaran ada di lantai 2. Diduga berasal dari Biro Hukum dan HAM. Unit 5 sendiri terdiri dari 3 lantai. Di lantai 1 terdapat press room dan Biro Humas, di lantai 2 ada Biro Hukum dan HAM, sedangkan di lantai 3 ada Biro Pemerintahan.



Saat ini sudah ada  puluhan  mobil pemadam kebakaran yang datang dan masih berupaya memadamkan api  yang sudah membesar membuat petugas kesulitan dan akibat kebakaran ini belum di ketahui penyebabnya [dear/r4]


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved