-->

Selasa, 13 Maret 2018

Gantikan Suyasa, Pendit Jabat Ketua Fraksi Gerindra

Gantikan Suyasa, Pendit Jabat Ketua Fraksi Gerindra

DENPASAR-Balikini.Net - Setelah Nyoman Suyasa dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Bali, Partai Gerindra Bali langsung melakukan perombakan di Fraksi. Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali yang sebelunya disandang oleh Nyoman Suyasa, kini digantikan oleh Ketut Gede Nugrahita Pendit.

"Untuk Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali saat ini Pak Pendit," ujar anggota Fraksi Partai Gerindra Wayan Tagel Arjana, Selasa (13/03/2018).

Dengan demikian, Ketut Gede Nugrahita Pendit yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua BK (Badan Kehormatan) DPRD Bali, juga resmi digantikan olehnya. "Kalau untuk Ketua BK saya sendiri," terangnya. 

Terkait posisi Nyoman Suyasa yang sebelumnya duduk di Komisi III, saat ini masih belum ada penggantinya. Masih menunggu surat keputusan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait Pengganti Antar Waktu (PAW) Jero Gede Komang Swastika yang tertangkap gara-gara kasus narkoba. "Kalau untuk anggota belum ada rolling. Di Komisi juga masih, nanti kalau ada PAW-nya dari Dapil Kota Denpasar," terangnya.

Berdasar informasi yang dirinya dapatkan, PAW Jero Gede Komang Swastika akan berbarengan dengan PAW Tjokorda Raka Kerthiyasa yang mundur karena maju Pilkada Gianyar, Ketut Mandia juga mundur karena maju Pilkada Klungkung, serta Wayan Disel Astawa akibat dipecat oleh PDIP. "Kita masih menunggu, nanti barengan," pungkasnya.[ WP/r4]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved