-->

Sabtu, 31 Maret 2018

Kalahkan Venus, Collins Lolos ke Semifinal Miami Terbuka

Kalahkan Venus, Collins Lolos ke Semifinal Miami Terbuka

Reaksi petenis AS, Danielle Collins, setelah menang poin melawan petenis AS Venus Williams di Miami Terbuka, Rabu, 28 Maret 2018. (Foto: Geoff Burke-USA TODAY Sports via Reuters)


USA, Balikinbi.Net - Pemain kualifikasi, Danielle Collins, menumbangkan petenis idola masa kecilnya, Venus Williams dengan skor 6-2 6-3 di perempat final Miami Terbuka, Rabu (28/3), Reuters melaporkan.

Collins, tidak tampak seperti pemain peringkat 93 dunia. Dia melibas para juara, kemudian membabat Williams dan maju ke babak semifinal. Collins akan berhadapan dengan juara Perancis Terbuka, Jelena Ostapenko.

Laga semifinal lainnya pada Kamis (29/3), akan menghadapkan unggulan ke-13, petenis Amerika Sloane Stephens, dengan pemain tak diunggulkan asal Belarusia, Victoria Azarenka.

"Pertama kali saya melihat Venus di ruang locker, saya hampir menangis," kata Collins dalam wawancara di lapangan.

"Saya mengidolakan dia sepanjang hidup saya. Dia pemain favorit saya sepanjang masa dan ini momen special yang masih coba saya pahami."

Di laga tunggal putra, petenis Juan Martin del Potro memenangi pertandingan melawan Milos Raonic dengan skor 5-7 7-6(1) 7-6(3) dalam maraton perempat final di Miami Terbuka, Rabu.

Del Potro akan bertemu dengan petenis Amerika, John Isner. Isner mengalahkan petenis Korea Selatan Chung Hyeon dengan skor 6-1 6-4. [sub/voa / ft/dw]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved