-->

Kamis, 10 Mei 2018

Gubernur Pastika dan Ny. Ayu Pastika Ngaturang Bakti di Pura Samuan Tiga

Gubernur Pastika dan Ny. Ayu Pastika Ngaturang Bakti di Pura Samuan Tiga

Gianyar,balikini.net - Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Ny. Ayu Pastika beserta beberapa kepala OPD Pemerintah  Provinsi Bali pedek tangkil ngaturang sembah bhakti berdoa memohon keselamatan dan kesejahteraan jagat Bali serangkaian karya Mepedudusan Ageng lan Mapeselang Kahyangan Jagat Pura Samuan Tiga di Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Selasa (8/5) malam.


Karya Mepedudusan Ageng lan Mapeselang Kahyangan Jagat Pura Samuan Tiga telah berlangsung sejak tanggal 15 April 2018 yang dimulai dengan nyambut karya. Bhakti penganyar mulai dilaksanakan tanggal 30 April 2018. Pemerintah Provinsi Bali mendapat giliran ngaturang bakti penganyar tanggal 8 Mei 2018. Selanjutnya pada Hari Rabu, 9 Mei 2018 akan dilaksanakan Mapasuud dan Kamis, 10 Mei 2018 akan dilaksanakan upacara Melasti. Karya akan berakhir dengan penyepian karya pada tanggal 14 Mei 2018.


Pada kesempatan ini, Gubernur Bali Made Mangku Pastika berkesempatan menyerahkan dana punia yang diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Drs. I Wayan Patera, M.Hum.


Tampak hadir dalam kesempatan ini Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali, Kepala Biro Kesra Provinsi Bali, Kepala Biro Organisasi Provinsi Bali, Kepala Bappeda Litbang Provinsi Bali, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Bali dan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved