-->

Selasa, 22 Mei 2018

Operasi Mantap Praja Agung 2018 Sasar Gudang Logistik KPU Badung

Operasi Mantap Praja Agung 2018 Sasar  Gudang Logistik KPU Badung

Badung,Balikini.Net -  Gudang Logistik KPUD Babupaten Badung menjadi salah satu sasaran Patroli Kepolisian dalam Operasi Mantap Praja Agung 2018. Pasalnya Logistik pemilihan suara telah bergeser dari KPU Provinsi Bali ke KPUD Kabupaten Badung,Senin (21/05) dan mendapatkan Pengawalan Ketat dari Kepolisian Polres Badung dan Polresta Denpasar.

Hari ini, Selasa (22/05) Patroli Operasi Mantap Praja Agung 2018 Polres Badung menyasar Gedung Logistik KPUD Kabupaten Badung di jalan kebo Iwa No 39 Lingkungan Br. Uma Kelungkung, Kel. Padangsambian, Kodya Denpasar. Patroli tersebut melibatkan Personil Polres Badung yang terlibat Operasi mantap Praja Agung 2018 dipimpin oleh  IPDA I KETUT KARYAWAN.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ke Gudang logistik KPU Badung, Kanit patroli Sabhara Polres Badung IPDA I KETUT KARYAWAN memberikan arahan kepada petugas lipat suara dan sortir kertas suara supaya selalu waspada dan teliti dalam melakukan pelipatan kertas suara, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan arahan dari KPU, jika  ada hal hal yang mencurigakan supaya segera melaporkan kepada petugas yang melaksanakan jaga di gudang logistik KPU Badung atau segera melaporkan ke Polres Badung.

“ kami akan terus memantau dengan melakukan Patroli ke tempat tempat rawan gangguan kriminalitas Pilkada 2018 seperti Gedung penyimpanan Logistik Pemilukada ini sehingga tak ada hambatan dan seluruh kegiatan di Gedung Logistik ini berjalan dengan lancar” terang Karyawan [pol/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved