-->

Senin, 18 Juni 2018

Hari Bhayangkara ke 72

Hari Bhayangkara ke 72

Badung,Balikini.Net -  Polres badung melaksanakan Anjansana di  Panti Asuhan Benih Harapan di Jalan panji I Banjar Kwanji Dalung Kuta Utara Badung,Senin (18/06).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Kepedulian Kepolisian khususnya Polres Badung kepada sesama. Anjangsana tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P didampingi Pejabat Utama Polres Badung dan kapolsek Kuta Utara serta Personil Polres Badung dan Polsek Kuta Utara.

Kedatangan rombongan Anjangsana Polres Badung disambut oleh Ketua panti Asuhan Benih harapan Pendeta I Made Tomi Nurcahya,Pdt yang menyampaikan Ucapan terima Kasih kepada Polres Badung atas perhatianya. Dipanti Asuhan  ini menampung warga yang kurang mampu , anak panti asuhan dibimbing kegiatan belajar, dan ada satu anak  yang orang tua suka berjudi, tinggal di gubuk , dan kami ajak dan tinggal di pantai ini memberikan semangat dan dorongan kami pada anak - anak yang kurang mampu dan disisi anak kami Cerdas dan pintar dan berani melawan rasa takut.

Waka Polres Badung  KOMPOL SINDAR SINAGA .S.P , menyampaikan yang pada intinya  Kami Polres Badung hadir di Panti Asuhan Benih Harapan  ini dalam melaksanakan Anjangsana  Dalam Rangka hari Bhayangkara Ke- 72 Kami berharap kedepan bisa lebih baik , pesan dari Kapolres Badung  agar adik belajar dengan  baik di pantai asuhan ini, harus rajin bangun pagi, tidak boleh malas , harus turut dengan aturan yang ada di panti asuhan benih harapan , adik harus bersyukur bisa sampai di panti asuhan ini, Panti asuhan ini sudah berdiri 18 tahun yang lalu.

Usai penyambutan oleh Ketua yayasan, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga,S.P menyerahkan paket Sembako yang diterima oleh Ketua Yayasan.

Terlihat rasa kasih sayang naluri seorang ibu dari Wakapolres Badung ini ketika menggendong satu persatu anak anak panti Asuhan, dengan penuh senyum, memberikan hiburan cerita kepada anak anak Panti.

Usai kegiatan, Kompol Sindar Sinaga,S.P mengungkapkan “ kami hari ini melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Benih Harapan ini dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72, dalam anjangsana ini kami berkesempatan memberikan hiburan dengan bernyanyi dan bercerita kepada anak anak Panti Asuhan ini” terang orang nomor dua di Polres Badung ini.[POL/R7]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved