-->

Kamis, 05 Juli 2018

Arahan Kapolsek Petang Kepada Paskibraka

Arahan Kapolsek Petang Kepada Paskibraka

Badung,Balkini.Net -  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan bertugas sebagai Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara Hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 nanti. dalam mempersiapkan fisik dan mental para anggota Paskibraka, latihan pun terus dilakukan sehingga pada Puncak Upacara nanti semuanya berjalan dengan sempurna.

Untuk itu Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H didampingi Bhabinkamtibmas Petang beserta Bhabinsa telah memulai latihan Paskibraka dianataranya latihan baris berbaris, sikap kedisiplinan dan teknik pengibaran bendera pusaka.

Seperti yang dilakukan ,kamis (05/07) Kapolsek Petang AKP Edi Susila,S.H memberikan arahan kepada Pasukan paskibraka Kecamatan Petang. Beberapa arahan yang diberikan diantaranya Secara umum  Pembinaan dan Latihan ini yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas  Desa Petang  sudah  berjalan dengan  lancar, tingkatkan kedisiplinan sehingga pada saatnya nanti semuanya telah siap.
“ terima kasih kepada para siswa yang tergabung dalam pasukan Paskibraka dan para instruktur dari Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atas kerjasamanya dan berpesan lakukanlah latihan dengan sungguh sungguh” terangnya

Ditemui usai memberikan arahan, Perwira asal Tabanan ini mengungkapkan “ kami terus mensuport memberikan semangat kepada para siswa yang tergabung dalam Paskibraka ini sehingga pada hari H nanti berjalan dengan baik [pol/r6]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved