-->

Sabtu, 14 Juli 2018

Bali Kini Ditemukan Orang Meninggal DinPinggir Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk

Bali Kini Ditemukan Orang Meninggal DinPinggir Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk

Jembrana ,Balikini.Net – Akibat penyakit Hiper tensi I Gede Merta 55 tahun Karyawan swasta asal  Br. Sumbersari, Ds. Melaya, Kecamatan. Melaya, Kab. Jembrana harus mengalami nasib taragis  korban yang hendak pulang kerumahnya itu harus meningal di perjalanan  . 

Menurut sejumlah saksi yang meliat korban Sekira pukul  13:20 wita saksi I Kadek Purnawan datang dari barat  sehabis membli solar di spbu sumbersari sesampai di tkp saksi melihat ada seseorang berhenti dan mendongkrak sepeda motor Vario warna Hitam No.pol Dk 6947 ZS.
''merunduk dan berbaring awalnya saya mengira orang tersebut dalam keadaan mabuk dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos lantas Sumbersari ''. ujarnya .

Oleh petugas Lalulintas mendatangi Tkp dan segera membawa korban ke Puskesmas Melaya untuk mendapatkan pertolongan, namun dari keterangan dokter Rian bahwa korban sdh dlm keadaan meninggal dunia serta tidak ditemukan luka-luka dan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Akibat kejadian itu pihak keluarga korban mengiklaskan kepergian korba karena korban diketahui punya riwayat penyakit Hiper tensi serta pihak keluarga korban menolak dilakukan tindakan otopsi. [bill/r3]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved