-->

Minggu, 22 Juli 2018

Bupati Suwirta buka Liga Askab PSSI Klungkung

Bupati Suwirta buka Liga Askab PSSI Klungkung

Klungkung,Balikini.Net - “Kabupaten lain bisa, mengapa kita tidak bisa, saya yakin Klungkung bisa”, Ujar Bupati Suwirta ketika memberikan sambutan dalam kegiatan pembukaan  pertandingan Liga Sepakbola ASKAB PSSI Klungkung yang bertempat di lapangan Umum Dawan Desa Dawan Klod, pada Sabtu (21/7) sore kemarin.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dalam sambutannya menugaskan kepada Pengurus PSSI Kabupaten Klungkung yang baru  agar dapat menghasilkan atlet-atlet sepakbola yang hebat. Lebih lanjut. Kepada atlet yang mengikuti Pertandingan Liga, Bupati Suwirta mengharapkan agar dalam pertandingan liga yang sedang berlangsung ini, para atlet jangan hanya sekedar dijadikan coba-coba, tetapi dapat digunakan untuk menguji kemampuan dalam bidang sepakbola. Bupati Suwirta menambahkan kepada Pengurus PSSI Kabupaten Klungkung diharapkan agar dapat memantau atlet-atlet yang mengikuti event ini, untuk kedepannya para atlet terbaik tersebut  dapat dijadikan satu tim yang nantinya akan menjadi Duta Kabupaten Klungkung dalam mengikuti bebagai event Sepakbola.

Dalam Laporan Ketua Panitia Nyoman Kerta Jaya, yang dibacakan Wakil Ketua Panitia Agus Edi Rustiawan melaporkan adapun tema yang diambil dalam event ini, yakni “liga sepakbola Askab PSSI Klungkung sebagai momentum bagi cabang olahraga sepakbola Kabupaten Klungkung untuk bangkit dan meraih prestasi yang maksimal”. Kegiatan liga ini dimuali dari tanggal 21 Juli sampai dengan 7 Oktober 2018 dengan menggunakan 2 lokasi pertandingan yaitu Lapangan Umum Dawan Desa Dawan Klod Dan Lapangan Umum Pau Desa Tihingan Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung. Liga ini diikuti oleh 10 Klub Sepakbola yang berada di kabupaten Klungkung.

Bupati membuka Liga dengan memberikan secara simbolis Bola kepada semua klub yang mengikuti Liga. Pertandingan pertama dimulai dengan pertandingan antara Tim kesebelasan PS Putra Dawan melawan Samba FC, turut hadir dalam kegiatan pembukaan liga tersebut yakni, Camat Dawan Anak Agung Gede Putra Wedana, Camat Banjarangkan Ida Bagus Ketut Mas Ananda, Ketua KONI Kabupaten Klungkung Wayan Subamia beserta undangan terkait lainnya. (cok/r3).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved