-->

Rabu, 11 Juli 2018

Kepala Sekolah Apresiasi Kegiatan Polres Badung

Kepala Sekolah Apresiasi Kegiatan Polres Badung

Badung,Balikini.Net -  Jajaran Sat Binmas Polres Badung dipimpin Kaur Binops  Iptu I Gisti Putu Suarjaya, S.H bersama anggotanya terus bergerak ke sekolah sekolah untuk menyampaikan sosialisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Hari ini,Rabu ( 11/07 ) Pesan pesan kamtibmas disampaikan di Siswa SMPN 2 Mengwi Badung. Dihadapan Para Siswa,.Pesan pesan agar tidak terjerumus kepada hal hal negative pun tersosialisasikan seperti kenakalan remaja, Pengenalan tentang bahaya narkoba, serta cara cara menangkal peredaran konten berbau Hoax dan Ujaran kebencian.

Dalam kesempatan tersebut pula para calon siswa SMPN 2 dituntun untuk berprestasi dibidangnya sehingga dapat mengharumkan nama keluarga,sekolah dan bangsa.

“ kami hari ini menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para calon siswa SMPN 2 Mengwi, dengan kegiatan sosialisasi ini kami harapkan mampu menekan angka kriminalitas yang melibatkan anak anak dan remaja” Ungkap Iptu Suarjaya

Kepala Sekolah SMPN 2 Mengwi  Ketut Suanda yang mendampingi para siswanya mengapresiasi kegiatan dari Polres Badung ini “ kami mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini, kami berharap penyampaian dari Kepolisian mampu mengurangi kenakalan kenakalan oleh para remaja “ Kami berharap agar kegiatan seperti ini diteruskan dan dilaksanakan secara berkala” Ungkap Suanda [pol/r5]

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved