-->

Selasa, 03 Juli 2018

Kodim Tabanan Gelar Test Urine

Kodim Tabanan Gelar Test Urine

TABANAN,Balikini.Net -  Status Negara Indonesia saat ini  Darurat Narkoba dalam pencegahan harus dilakukan dengan gencar dimulai dari individu dan keluarga untuk itu Kodim 1619/Tabanan selalu menjaga dan mengingatkan anggotanya baik militer maupun PNS agar turut serta memerangi Narkoba ini dari diri sendiri dan keluarga serta menularkan pengetahuannya kepada lingkungan. Hal tersebut disampaikan oleh Pasi Inteldim 1619/Tabanan Lettu Inf I Made Sudiarcana seijin Dandim 1619/Tabanan pada Kegiatan Pencegahan, Pemberantasan  ,Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN )  Di Jajaran Kodim 1619/Tabanan. Pada Senin (2 /7)  pukul 08.00 wita hingga 10.00 wita di halaman belakang Makodim.

Kegiatan yang diisi dengan  Penyuluhan dan pengambilan sample urine  kepada anggota yang hadir tersebut juga melibatkan tenaga penyuluh dari Jajaran Polres Tabanan khususnya Satnarkoba yang diwakili oleh  Katim Lidik yang merangkap Katim Binluh Satnarkoba Polres Tabanan Aiptu A.A. Nym Anom, pada kesempatan tersebut didepan sekitar 120 orang anggota militer dan PNS Kodim 1619/Tabanan menyampaikan materi jenis-jenis narkoba, dampaknya terhadap penyalahgunaan narkoba, sanksi-sanksi hukumnya dan materi ttg narkoba yang bermanfaat untuk menambah wawasan para anggota Kodim 1619/Tabanan.

Setelah kegiatan penyuluhan dilaksanakan kegiatan pengambilan sample urine kepada seluruh personil yang hadir dan sampai kegiatan selesai diketahui hasil test urine seluruhnya negatif dan tidak ditemukan anggota atau personil Kodim 1619/Tabanan baik militer maupun PNS yang terindikasi sebagai pengguna narkoba. ( *)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved