-->

Sabtu, 07 Juli 2018

Komisi III Sidak Jalan Provinsi

Komisi III Sidak Jalan Provinsi

[FOTO: KOMISI III DPRD Bali melakukan sidak ]
AMLAPURA, Balikini.Net - Komisi III DPRD Provinsi Bali melakukan inspeksi mendadak terhadap pemeliharaan jalan provinsi dan nasional di Padangbai, Kabupaten Karangasem belum lama ini.

Anggota Komisi III DPRD Bali Kadek Diana mengatakan, anggota DPRD pasti terus melakukan pengawasan dan sidak terhadap pembangunan di Bali dalam upaya memberi manfaat dan kenyamanan masyarakat. 

Ia mengatakan tindakan pemantauan atau sidak terhadap proyek pelaksanaan pemeliharaan jalan di kawasan Padangbai tersebut sebagai upaya untuk memberi kenyamanan pengendara, terlebih sepanjang jalan tersebut yang menghubungkan antarpulau menuju Pelabuhan Padangbai.


"Kami telah melakukan sidak ke kawasan proyek pemeliharaan jalan raya di sepanjang jalan Silayukti-Padangbai. Itu kami bersama anggota lainnya telah dilakukan hari sebelumnya,” ujarnya. 

Kadek Diana mengharapkan dalam pengerjaan pemeliharaan jalan tersebut agar sesuai dengan prosedur, karena itu perlu pengawasan dari semua pemangku kepentingan sehingga tujuannya sesuai dengan harapan masyarakat.

Politikus PDIP itu mengatakan infrastruktur jalan raya harus terus dilakukan pemeliharaan di Provinsi Bali, terlebih Pulau Dewata sebagai kawasan pariwisata yang sudah dikenal masyarakat internasional.


"Infrastruktur jalan raya sebagai fasilitas utama dalam pembangunan, sehingga keberadaan jalan tersebut harus tetap mendapat perhatian dan pemeliharaan secara rutinitas," sebutnya.


Dari kondisi jalan raya di Bali, terutama jalan nasional semuanya dilakukan pemeliharaan secara berkala. Termasuk juga jalan yang menjadi tanggung jawab provinsi terus dilakukan pemantauan dan pemeliharaan. (NT)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 BALIKINI.NET | BERIMBANG, OBYEKTIF, BERBUDAYA | All Right Reserved